cara cepat komplain ke spidol (speedy)

sore2 menjelang magribh.. pulang jaga kios langsung nyalain cpu buat ngepost dengan mode :ngacir, kali ini mau bagi2 inpoh buat para pembaca blog ini, terutama bagi pelanggan setia spidol a.k.a SPEEDY (buat yg dah sering gangguan dan rajin nelp ke 147 moga berguna ini info ini) 1minggu yg lalu ane masih pelanggan spidol tapi saat ini udah enggak hahaah (trauma ama ganguan nya + pelayanan nya yg sangat2 sablog). ceritanya di mulai dari bawah nohh silakan simak (semoga anda jadi berubah pikiran untuk mencabut spidol dari rumah anda :ngakak)

ini kejadian nya 1minggu yg lalu

gara2 capek komplain ke 147 gak ada follow up serius. dan agent 147 kalo dikomplain taunya cuma reset modem aja (+ cuma becus bikin laporan aja :hammer).

akhirnya karena kesel gara2 speedy gangguan udah 3 minggu, ada yg ngasih tau supaya komplain via www.telkom-indonesia.com aja.

ane meluncur ke tkp, dan komplain sambil ngomel2 disitu.

ini isi komplain ane :

PERSONAL DATA
Nama : Fauzan
Email : xxxxxxxxx@gmail.com
Kota : Bandung
Propinsi : jawa barat
Perusahaan :
Telepon : 022-xxxxxxxxxx
No Identitas/No. Fastel Terganggu : 1xxxxxxx
PESAN
Subjek : TELKOM – Compliant: [Lain-lain] gangguan Speedy sudah 3 minggu !!!!
Keluhan : Lain-lain

======================
Mohon perhatian dan follow up secepatnya

Sudah 3 minggu lebih, speedy saya (paket family) gangguan.
Jaringan tersambung dengan baik ke DSLAM, tapi untuk koneksi Internet sering terganggu
Indikasi gangguan :
1. tidak bisa browsing,
2. kalaupun bisa sangat lambat

Sudah 3 minggu seperti ini, dan saya sudah sampaikan keluhan ke 147, tapi belum ada follow up maupun info dari 147 (padahal setiap telepon ke 147, mereka selalu tanya no hp, dan selalu saya berikan). Apa gunanya tanya2 nomor telepon kalau tidak ada kabar sama sekali.

Mudah2an keluhan kali ini dibaca oleh karyawan ORGANIK bukan Outsourcing !!! dan yang penting mudah2an ada TINDAK LANJUT PERBAIKAN !! karena tidak ada yang mau bayar 180k  untuk koneksi hancur seperti ini.

Gangguan Speedy akibat Telkom sedang ada pengerjaan IPTV ? Saya tidak peduli !! dan tidak ada kata maklum buat perusahaan sebesar TELKOM.

Saya pakai speedy BAYAR, bukannya gratis !!!!!!!!!!!!!

———————————————————————————————–

efek samping komplain tsb :

a. 2-3 hari kemudian (lupa persisnya).. ane di telpon org telkom asli (organik) dari Datel  dan janjiin ada petugas dateng, ane ngotot gak mau didatengin sama petugas outsource yang gak bisa apa2.
b. besokannya habis di telpon, ane didatengin org telkom (organik juga) dan hari itu juga langsung solved

tapi sayangnya ane keburu kecewa… jadi speedy ane putus

jadi pesan dari saya mending klo sering gangguan SPEEDY NYA COPOT AJA :ngakak

104 comments

  1. kepada pimpinan speedy palembang bilangin amah bwahanya kerjanya jangan hanya tdur?tu banyak konsumen warnet yang rugi gra2 gk konekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  2. seluruh jajaran telkom di indonesia ini gk ada yang bener kerjanya hanya santay2 ajach???/gak peduli konsumen mengalami gangguan/?//yang penting gaji lancarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr?mukanya udah kebel dri rsa malu muka tembokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  3. ane jg pake speedy, ane pake buat game online (dota) putus2 terus.. kdang lemot buanget.. smpe modem speedy w banting , w injek2 .. kasih tau yg lain supaya pindah n g pake speedy lagi !! biar bangkrut skalian telkom !!

  4. sppedyku 2hri gangguan terus mas bro,dh tlpon 147,prtma nti lancar setelah beberapa menit ,gangguan lgi,jdi hilang dech pelanggannya,
    ayo donk sppedy,
    khususnya buat daerah sragen,
    bnerin koneksinya,wlwpun timenya tinggi asalkan tetep koneksi ma speedynya,
    please,

  5. Kayaknya ada permainan dalam pembagian bandwitch untuk jaringan speedy, kok jaringan ini semakin hari semakin lambat, jaringan ini bisa saya nikmati baik sesuai dengan perjanjian paket yang saya daftar hanya 2 bulan, selebihnya hancur, sehari bagus 3 hari jelek, dan selebihnya nyambung segan putus pun tak mau. saya dari jaringan makassar, tepatnya di kab.luwu timur propensi sulawesi selatan

  6. saya berlangganan speedy dengan kecepatan 2000 kbps, dan kocek yg harus saya bayar tiap bulan Rp 1100.000 – 1150.000.tetapi pada kenyataannya saya sering mendapatkan kecepatannya hanya 1000 kbps – 1500 kbps.awalnya dalam waktu setengah tahun masalah bandwitch tidak ada masalah,tetapi di bulan berikutnya slalu masalah.masalahnya akses internet lambat dan sering jaringan dsl nya terputus.yg ingin saya anjurkan ke pihak speedy ” tolong sering di cek di pusat jaringannya masalah pembagian bandwitch nya,,,jgn sampai ada oknum yg nakal ( yg tdk bertanggung jawab ) dan..tolong memperkerjakan orang lapangannya yg profesional…mereka orang lapangan sering beralasan gangguan speedy bermasalah karena ada pengerjaan iptv atau ada pemasangan nomor telpon baru.biar bagaimanapun saya sampai sekarang masih setia sama telkomspeedy..karena saya sudah tau selanya..caranya komplain truuuuss ke 147.klau perlu dalam sehari berulang-ulang kali komplainnya.saya yakin perusahaan sebesar telkomspeedy sudah sangat bagus.

  7. knapa ea??
    setiap jam 4subuh sampe jam 6 pagi….koneksi nya slalu jelek…dan itu rutin setiap hari….

  8. kasus nya hampir sama kaya ane dulu tuh gan, jam2 tertentu DC
    datengin langsung tuh plasa telkom minta hari itu juga di dantangin teknisi nya ke rumah jangan mau klo suruh nunggu 3x24jam (hoax dah bosen)

  9. speedy sekarang sudah dikelola CV,mereka harus memenagkan tender sebuah jarigan disub daerah tertentu dengan cara pelelangan.so jika koneksi kita jelek itu karena unsur kesengajaan mereka semua itu untuk mendapatkan untung.saya ikut ISP speedy sampe sekarng dikarenakan tempat saya diaderah dataran tinggi di tretes pasuruan jawa timur…mau beralih ke provider laen tp disini g ada sinyal…mau pakek tower ndiri tp duit g nyapek,…jd ana pasrah aja gan…trima nasib dah…komplain pun dah capek…biar allah aja yg balas mereka…

  10. spedyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy udah 3 hariii modarrrrrrrr kumaha ieu teh 147 parah

  11. PARAAHH SPEEDY KOMPLAIN TERUS GAK DA REAKSI..PADA GAK FROFESIOANAL ORANG SPEEDY MAKAN GAJIH BUTA

  12. Parah Amat Sppeedy ne !!

    Para teknisi ny,Pada Makan Gaji Buta doank,
    Disuruh datang sekarang,malahan kata custumernya tunggu 3X24 jam !!

    Parah Amat speedy !!

    speedy adalah perusahaan internet terbesar diindonesia Dan perusahaan paling Lola juga DI Indonesia !!

  13. bagusnya teknisi ganti gw aja, jd cepat datangnya, dr pada yg ada sekarang dah 3 hari ditunggu gak datang2.
    emang jaringan speedy rusak bener ya….
    kalo gak mau di potong jaringannya sama produck lain, tolong pecat semua teknisi dilapangan, rekrut ulang teknisi yang benar.

  14. BRO WES SONGONGDINO IKI JALUR SPEEDY JALUR JL MADUKARA TRITIH WETAN JR LG SPEEDY MATOT,TAK KOMPELEN JARE TES KMALINGAN KABEL TP KOK NDK ADA RESPON YA,NGUNDURIN DIRI,HRS BYR 1 BLN FUELL,SIH BRY APA YA BRO WONG ORA BS DI PAKAI…JAN MUMETI MBYR SING ORA GENAH…ADA SOLUSI GAK BROOO…PIYE PAK SPEEDY KOK,..LM SKALI EROR NYA MBOK TANGGAP DONG…

  15. satellite
    setiap hari kenapa jaringan speedy gangguan terus, Ferporment speedy skr semakin menurun. bukan nya tambah bagus…… kenapa?

  16. speedy anjing, saya sebagai pengelola warnet yg menggunakan modem speedy, merasa sangat kecewa, karna dalam sehari sering puluhan kali terjadi disconect pada modem, otomatis pelanggan saya menggunakan jasa warnet kami kecewa, tolong pihak telkom bisa menanggapi keluhan kami,

  17. iya …speedy bagaimana nih….? katanya di suruh telpon ke nomer khusus, tapi saat di hubungi juga takbisa

  18. Jangan harap layanan speedy akan cepat, klo tidak ada hepeng hepeng nya….

  19. kalau kecepatannya melambat, masalahnya apa ya gan??/
    biasanya saya download kecepatannya 128Mbps/sec,
    tp 2 minggu twerakhir jadi 56Mbps/sec

  20. oy setan ngp diconek trus baru maen berp menit lngsung disconek
    kami sebagai pelanggan speedy merasa sangat kecewa
    tolong di mengerti

  21. woy babi anjing knpa neee sinyal disconeect terus masa sekali main langsung disconnect udh disconnect bagus lagi main brpa menit disconnect lagi setan

  22. oiy cubo cek warnet kami yang dak konek terus buat seluruh pegawai telkom yang bertanggung jawab sedikit jangan pacak teromo gaji bae coy kalu pecah beber kamu balek kerjo kagek pilaat .ngacuk umak kamu galo galo ye

  23. 147 malah sekarang gak bisa ditelfon, capek komplain capek bayar,
    capek dech…………………………………………………………………………….

    mau bangkrut aja ribetnya minta ampun, dasar monyet bau, kadal bintit, muka gepeng, kecoak bunting, babi ngepet, dinosaurus, brontosaurus. kik!!!

  24. sama zen 2mb juga sering dimalingin ma diorang ma orang orang spedyynya mb kita sering di krang2in dimaling .udah jadi maenan diorang itu zen

  25. di daera saya malang dah sewbulan speedy drop terus,,komplin ke 147 juga ga ada respon,,nggak gangguan kata mereka,tapi realnya saya uku pake speedy test,punya saya yang 1m aja ga dapt separohnya,hanya seperempatnya aja,,speedy BENAR BENAR MENGECEWAKAN,,,!!!!!!!

  26. aneh orang gak bisa kerja tapi kok dsuruh kerja…..emg cacad abis speedy… percuma bikin laporan ane dah 3 bulan bikin laporan oper sana0oper sini parah koneksi tetap aja banyak putus nya drpd konek…sebelum jatuh tempo dah nelpon minta bayar tapi kerja gak beres…….mudah2an gak ad yg mo pake speedy lagi seluruh indonesia..amin…amin…amin

  27. Emang gk beres Speedy lama-lama nih. Udah tau saingan makin byk, ini malah pelayanan makin menurut. Sy aja skrg internetnya udah mati 2hari. Telp ke 147 udah 2x ampe skrg blm ada tindakan. Mana deket rmh buka warhet. Makin lemor aja speedy nih. Mungkin udah gak panted pake nama Speedy nih :(

  28. :D pake kcptan yg brp MB bang? 1Mb? 2Mb? kan tulisan nya jelas dari 0-1mbps..ya suka” para petugas di daerah setempat mmbagi anda brp..yg jelas anda harus bayar sesuai yg tertera..
    ini lah speedy yg tdk ada kejelasan..saya juga geram melihat tingkahnya,,koneksi saya BBB (putus.nyambung.lemot)

  29. speedy emang kacau brai……..biasa klo udah byk konsumen, nga seperti perdana kerusakan sedikit lgs ditanggapi

  30. betul parah emang speedy,cuma solusinya untuk gantiin apa donk,aq lokasi di lampung tengah,tolong donk solusinya untuk gantiin speedy

  31. kepada pimpinan pt telkom speedy magelang bilangin amah bwahanya kerjanya jangan hanya tdur?tu banyak konsumen warnet yang rugi gra2 gk konekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
    jangan haya bilang iya iya saja

  32. klu pas bayar terlambat aja sering dikomplin..dapat bayar tambahan..coba pt telkom kalau pas mati mati speedynya pas mati apa pt tekom mau ganti rugi kan endak..ini tidak hanya 1sampai 2 kali tapi sering kali tp cuma iya iya dan iya saja …….payah..pt telkom…makan gaji buta
    .

  33. Gw jg baru pasang sekitar 2 bulanan ampir tiap hari ada yg ga beres -__- bener bener ga mutu ga sesuai sm harga -__-

  34. kasus terbaru saya dengan speedy, ane langganan 2 spidol 1mb dan 2mb, parahnya yang 2mb lebih lemot dari 1mb, dapet margin cuma 13max, berbeda dengan 1mb dapet 35 max, akhirnya ane call ke 147 dari 147 di suruh ke 08001835566, dan disuruh ke dua nomor berikut 0411889100 dan 0411861821. parahnya no. 0411889100 salah sambung akhirnya menghubungi 0411861821. lagi2 di suruh menghungi 887300, no yang terakhir susah sekali dihubungi, Hebat kan tuh pegawai telkom

  35. speedy bikin emosi,mosok normalnya kalo habis dikomplain…..,setiap 5 menit putus nyambung terus.

  36. speedy parah lah hidup mati hidup mati g sesuai iklannya jaringan handal
    blikin uang gw parah 700 k /bulan asem,..

  37. untuk bisa bekerja jadi pegawai telkom ga mudah bro! hanya orang2 pintar dan jenius?…….. PINTAR NGIBULIN WKWKKWKWK

  38. kalo emang kecewa ama speedy kenapa gak pada pindah ke provider lain,,,jangan cuma cuap cuap doang,,,udah tinggalin aja speedy,,,jangan cuma gong gong gong kaya anjing

  39. SPEEDY NGENTOT<<<<<<<<<<<<<<<<< Baca ku Sia Anjing tah pagawe speedy, mun gangguan ngan bisa nga reset we hungkul anjing, bari anger teu konek, da siga nu heueuh we si goblog mah, alesan ini itu lah, sakola deui goblog pinter keneh babu aing, aing ge begug di reset mah, siga ka jelema bodo we ka aing teh anjing, haram jadah, malodar siah tah modar na molotot lah anjing

  40. aing ge kecewa pake speedy anjing paket 2 mb jaringan apa itu??mending pake tutup panci

  41. besok gua mau cabut speedy, dan gua bil ama temen2 supaya jangan pake speedy. parah.

  42. Pelayanan speedy memang PAYAH. Kenapa omongan tehnisi yang datang tidak sesuai dengan kenyataan, katanya bisa upgrade lewat telkom 147 tapi kenyataan sampai sekarang hanya omong kosong. Sudah salah menentukan paket tanpa konfirmasi. Begitu mau upgrade malah harus datang langsung ke Plaza telkom. Utk karyawan telkom, tolong ya… saya merasa di tipu harus mengikuti paket 1 mb pada hal keinginan saya 384kb. Mau batal tapi katanya harus di aktifkan dulu baru bisa di turunkan paketnya. Speedy sdh aktif. Hari ke-2 saya telp Bu Hilda katanya bisa di turunkan via telp. Tapi kenyataannya hari ke-3 masih juga terdaftar sebagai paket 1 kb. Apakah telkom ingin untung besar sehingga seenaknya aja memperlakukan konsumen. Konsumen adalah raja.. Jangan pakai alasan telp saya tidak bisa di hubungi. Saya punya bukti berita acara dari petugas dimana tercantum kesalahan itu terletak dari petugas yang membuat surat tugas/ SK. Untuk tehnisi yang datang, tolong ya.. jangan galak-galak dengan konsumen. Tolong ya… waktu saya bukan hanya untuk mengurusi speedy saja. Hp saya selalu aktif. Untuk semua yang mau memasang speedy,
    hati-hati dengan program manis yang di tawarkan telkom speedy.

  43. adsl speedy sring mati,,
    ikut pakt 1mbps dpetx 50kb…………brengsek
    didatengi iya iya terus,dh 3 mggu gk ad tggapan..mles mau jlan ws

  44. gue baca ini postingan tertulis 2012 dan sampai sekarang 2013 SPEEDY telkom masih saja lemot, lelet, dan mencret dan ini benar-benar menjijikan bikin bt bikin geram, pakai paket familia leletnya minta ampun serta jaringan sering mengalami putus-putus. bayar perbulannya mahal hanya mendapat hasil celeng !!. Jujur semua instansi yang berhubungan dengan pemerintahan republik indonesia ini apakah TELKOM, PLN DLL, semuanya orang-orang yg kerja disana dari jabatan rendah apalagi atasannya isi otak mereka uang-uang dan uang, kerja malas, yg ada di otaknya hanya memperkaya diri alias korupsi, negara ini hanya berisi orang-orangg berotak babi bermental tahi !!!

  45. alhamduilah udah 2 tahun pakai speedy yg wifi bagus. lancar ga pernah ada kendala.. bayarnya dibawah tanggal 20 aja sarannya..

  46. payah ni gan… punyaku yang paket 512 dari beberapa hari kemarin juga lelet pooool kayak keong …. padahal uda datang ke gallery telkom ini

  47. disini juga udah tiga hari orang speedy mondarmandir gada hasilxa kataxa modem harus di ganti masih saja tetep mati ,, putus asa gak komplain dan di biarkan saja akhirxa hidup mauxa sendiri.udah sekitar 1.5bln
    . mulai kmaren ampe krang mati lagi gak mau idup :(

  48. alhamduilah udah 2 tahun pakai speedy yg wifi bagus. lancar ga pernah ada kendala.. bayarnya dibawah tanggal 20 aja sarannya..

    ah gimana mau bayar sblm tanggal 20 kalo jaringannya kek ingus keluar masuk. dah 8 bulan tiap bulan selama 2 minggu dc terus.. nyesel ane pake speedy. banyak kerugian.. transaksi gagal, abisin pulsa laporan sana sini apalagi ke 147 yg cuma bisa ya pak sabar kita buatkan laporan saja.. klo tiga hari teknisi tidak datang nanti ada konpensasi biaya keterlambatan.. ga datang datang tagihan tetap saja .. tapek dehhh

  49. Wah rupanya bnyak orng juga ya yg kesal ama speedy hahahah Inet saya sudah mengalami gangguang selama 3 hari dan itu karena TEKNISI TELKOM yang tidak bertanggung jawab. Mau gnti layanan internet, tpi gx tahu ISP apa yang bagus.

  50. kayaknya pada emosi semua sama spidol, bukan cuma saya saja rupanya. nih solusi dari saya dengerin baik. cari bom nuklir letakkan ditiap-2 kantor spidol, trus ledakin itu bom, selesai… wkwkwkwkwk

  51. speedy itu sama dg anjing kalau telat bayar 1 hari saja langsung di putus di pusatnya tapi kalau disconeck permaen speedy bangsattt taik anjing gg ada solusi penyelesaian parahhh anjing speedy bangsatttt

  52. dan selalu dengan alasan akan kami follow up,akan kami buat laporean baru,atau akan kami percepat,kalian f*ck banget,percuma nelpon…pulsa abis gag ada gunanya,147 gag becus anjr*t buat kalian ,sudah 10 hari gag pernah ada hasil

  53. saya pake speedy tapi mengecewakan lemot serta pelayanan yang ancur, 3 bulan saya bayar speedy yang g konek kelewat kesal saya pindah ke jaringan Modem 3G XL pra bayar dengan jaringan hotspot alhamdulilah sampai sekarang lancar2 aj tuh brow, cobain aja. untuk para pegawai speedy / untuk speedy perhatikan pelanggan kalo ingin perusahaan anda terus maju. bukan mengecwakan.

  54. sudah hampir 1 minggu speedy dirumah gak jalan, sudah 4x bulak balik gw komplen ke plaza telkom, gakda followupnya alias gakda perbaikan,.. gw pikir aneh juga knp bisa sampe lama gini… kalau gw bisa benerin sendiri gw benerin Zzz,,.. daripada nungguin gakda kabar tah kemana pegawai speedy,. katanya errornya masalah jaringan dari tiang(box) speedynya.. nah kalau gak dicek box tiangnya yaaaaaaaa.. mana bisa jalan internet Bleh,… gw pasang speedy baru jalan sekitar 1minggu seminggu berikutnya gakbisa pake,.. tau gitu gak mau gw pasang.. !!! waktu pendaftaran pemasangannya aja cepet (3hari) pas ada keluhan pelanggan di biarkan,tau tau muncul tagihan speddy bln depan kan … haseeuuummm… ada solusi????

  55. SAMA KESEL PAKAI SPEEDY. DAH KOMPLAIN 10 KALI SELAMA ENAM HARI BERTURUT HASILNYA DODOL….BIKIN SAKIT PERUT AJA.

  56. sampai kapanpun anda komplain org TELKOLM gak akan respon… Tapi kalau anda telat bayar lewat tanggal 1 langsung direspon, BLOKIIRRRRR…..

  57. giliran lambat bayar tagihan speedy adminya langsung nelpon, pas kita nelpon untuk keluhan speedy disuruh nuggu sampe 3hari itupun klu tepat waktu….busyettt deh”

  58. SPEEDY: NYOLOT, BOLOT, GILA, APA LAGI? SETIAP HARI RTO, RTO, RTO, dan RTO TERUS

    Tak ada yang pernah beres. Setiap kali RTO, langsung mati semua. Komplain ke 147 tidak pernah beres. Selalu bilangnya “mungkin routernya yang rusak” WTF!!!!! Gila ya…

    Saya pernah marah gara-gara ini. Sekarang puncaknya. Biasanya RTO disebabkan karena gangguan telpon yang ‘kresek-kresek’, kali ini gak kresek-kresek pun juga sering RTO. Gila ya…

    Sebenarnya, RTO ini disebabkan karena kesengajaan telkom untuk mematikan layanan yang lebih rendah ketimbang yang lebih tinggi. Apakah menurut Anda telkom sudah gila ya…

    Reply:
    @bleguk dan @begundall: “BETTTUUUUULLL!!!!”
    @YON: “Tak ada hasilnya komplain ke Telkom 147 masalah RTO, Telkom biasanya korupsi. Kita gak bayar dikomplain, tapi kita komplain gak ditanggapin. Gak ada solusinya”
    @teuing: “Tak ada solusi. Dan komplain baik ke Telkom 147, plaza telkom, dan mau kemana pun tidak ada solusinya. Selalu melempar masalah. Coba komplain lewat telkomspeedy.com”
    @rie: “Sama. Saya pakai telkomsel flash untuk jaringan penggantinya, dan hasilnya memuaskan ketimbang speedy”
    @Zulkarnain Hasyim: “Memang itu FAKTA.”

  59. Emang speedy itu TOLOL KEBANGETAN !!
    GAK LAYAK DISEBUT SEBAGAI PROVIDER NO.1 !!
    paket saya 2Mb, sudah 6 tahun berlangganan, tpi kecepatanya gk sampe 1/4 dari yg seharusnya !! saya harus bayar skitar 400rb/bln hanya untuk koneksi ancur macam begini.. udah 2 tahun yg lalu kata teknisinya jaringan kabel di tiang listriknya bermasalah karena itu penyebab koneksi lemod.. DARI 2 TAHUN YG LALU SAMPE SKRNG TIDAK SEGERA DI TANGANI !!
    telfon 147 bisanya cma tanya no. telfon buat dicatat melulu, 1 hari saya telfon 4x yg angkat telfon orang nya sama, tetap aja ditanyain no.telfon buat dicatat !! BENER2 PELAYANAN TOLOL GK ADA 2 NYA !!
    saya datangi di kantornya, saya compalin dll, eh sama kepala teknisinya ditawarin untuk menaikan kecepatan ke 4Mb dgn harga setara kecptan 2Mb cma nambah 50rb,, katanya bisa dia setting sedemikian rupa, di catatan telkom yg tercatat cma 2Mb tpi sebenarnya koneksi 4Mb.. ??
    YG 2MB AJA SERET KEBANGETAN GK BISA DIPAKE NGAPA2IN KOK MALAH NAWARIN YG 4MB ?? KLO GAJI LU GK CUKUP GK USAH CARI CEPERAN PAKE CARA MACAM BEGINIAN PULA,, SAYA ANTI KORUPSI !!
    SPEEDY = TONG SAMPAH !!
    MALUU,, MALUU TUH SAMA IKLAN YG NILAINYA MILYARAN..
    BUSUUK !!

  60. sama gue juga kesel sama speedy,1 bulan speedy gue di rumah hampir 3x mengalami gangguan trs,mondar/ir ke gerainya bkn udh sering lagi.gue ngadu,tanggapannya tar siang petugasnya meninjau,saya tunggu” gan gak ada yang nongol satu pun petugas,kalo bayar telat 1 hari di denda,padahal kita dlm 1 bulan kalo di itung cumapakenya 3 harian,,,,,,dasar speedy keparat,apalagi petugasnya lebih keparat

  61. Info nih gan, speedy ane cuma restart routernya IP langsung berubah dan bisa lancar lagi.
    ========================================================================
    Ingin menyaksikan video dibawah ini di YouTube?:
    -Jejak Petualang TRANS7
    -Merajut Asa TRANS7
    -[PB] Point Blank

    Silahkan kunjungi http://www.youtube.com/uranell
    lalu klik “KATEGORI VIDEO” di halaman itu

    Untuk membantu perkembangannya, mohon klik iklan yang ada di video yang Anda tonton.

  62. SPEEDY bagi gua cm buat khusus diwaktu hujan nyala kalo cuaca cerah jgn harap bs .. …147 cm buang2 pulsa anda paling disuruh nggu 3 x 24 jam trus ditanya2 biar dilama2in…hasil yaa nggu hujan atau angin ribut dl baru nyala …kadang petugas yg datang jg ga bisa apa2

  63. lebay banget, kalo mw koneksi ga lemot, jangan di indonesia
    mana paketan famili aja ngomelnya uda kyk langganan yg byar berjuta2 per bulan hahaha
    ISP di indonesia carut marut, apa lagi spidol, satu link buat rame2, msh pake dial UP juga,
    agan orang IT bukan, tanya ke tmen agan kalo ada yg kerja di ISP, gimana di balik layar koneksi internet yang agan pake ini berjalan, miris kalo tau hahaha :D

  64. speedy oh speedy …paket nya 3mb , sampai sini 1,09mb , yg lain kmna ,,,,,, pelangan ku protes , ak protes tpi jawab mu sabar dan sabar , gangguan karna tempat gag kota , kalo gag kota ga bisa omg donk , ak kan gag pasang speedy …asemmm asemmmm

  65. ya Alloh ! lagi enak2nya pake paket family, ditawarin naek ke 2G …. ehhh ternyata tiap hari gangguan gimana nihh Speedy-Telkom …. gimana yahh COPOT aja !

  66. kenapa warnet saya pakai 2Mb tapi jaringannya tetap lelet…bahkan sering kalau dicek di bandwith hanya sekitar 1mb an…kami bayar gak pernah telat.mohon bantuannya tuk menjaga jaringan speedy tetap stabil…

Tinggalkan Balasan

